Bersama berbagi, Berbagi bersama

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

KNALPOT RACING SATRIA R 2 TAK DRAG

Author mimif jendral - -
Home » » KNALPOT RACING SATRIA R 2 TAK DRAG

 Untuk pengguna suzuki satria r 2 tak , jika anda hobi kecepatan tinggi  dan Drag race tidak salahnya anda mengganti knalpot motor satria r anda dengan yang spek racing. Hal  ini di maksudkan agar exhaust motor anda lebih optimal.
  Namun kendala yang banyak di temui  pada motor satria r adalah jika mengganti dengan sembarang knalpot lain adalah power yang kurang maksimal atau motor terasa "bengo" dalam artian bila di gas secara langsung motor malah tidak mau jalan bahkan bila gas tidak di turunkan maka mesin motor mati.Hal ini harus di cegah dengan men-setting kembali motor anda di bagian karburator. Selain itu juga bisa di karenakan leher knalpot yang terlalu kecil atau besar sehingga exhaust atau pembuangan tidak maksimal.
      Tetapi banyak juga beberapa merk knalpot  racing yang cocok untuk spek drag dan siap pakai antara lain:

  1. AHAU Racing
  2. AHM 
  3. CMS
  4. KAWAHARA
  5. SND
  6. HRP
  7. AHRS
  Semua merk yang saya sebutkan merupakan merk-merk yang sudah banyak beredar di pasaran, tinggal anda memililh dari beberapas merk di atas tergantung karakter motor dan selera anda. Kualitas merk-merk tersebut memang sudah tidak di ragukan lagi dan sudah teruji pada balap drag.


TERIMA KASIH,


SEMOGA BERMANFAAT